Berita Terbaru
Loading...
Thursday, May 7, 2015

Beberapa Boss Paling Sulit Untuk Dikalahkan Dalam Dunia Game

11:18 AM
Pernahkan kalian merasa kesel waktu ngelawan bos yang susahnya minta ampun? atau malah gak bisa ngalahinnya? :v sehingga membuat kalian merasa frustasi terus banting stik, matiin PS, cabut kabel dll :v ah itu pengalaman gw sih hahaha 


Nah Ini Dia Beberapa Boss yang Sulit Dikalahkan 

1. YIAZMAT (FINAL FANTASY XII)












Yiazmat adalah Ultimate Elite Mark (Side Quest Buronan) di Final Fantasy XII. Yiazmat bukan sekedar elite mark, tetapi juga boss terkuat di Final Fantasy XII.
Boss yang satu ini HPnya saja sudah sangat mengerikan, dengan total HP yang mencapai 50juta.
Selain HPnya yang tinggi, karakter yang bisa dibawa dalam battle hanya 3 orang saja dan serangan party maksimalnya cuma 9999. Butuh waktu berjam jam untuk membantai yang satu ini atau malah kalian yang akan dibantai sama boss ini. serangannya memang tidak sekuat boss lainnya di ff 12(masih berbelas kasihan) tapi cukup menyusahkan (Death spell nya aja manjur).
dijamin boss yang satu ini gregetnya bukan main kalo dilawan :v
2. Lu Bu (Dynasty Warrior)












Siapa itu Lu Bu?
Lu Bu muncul dari seri awal Dynasty Warriors, dan tetap dimunculkan ke seri selanjutnya. Dia adalah karakter yang dikenal memiliki statistik tertinggi di game dan memiliki satu set jurus dengan kekutatan yang superior.
Lu Bu merupakan boss yang sulit dikalahkan pada setiap seri Dynasty Warrior, mengikuti reputasinya sebagai yang terkuat dalam sejarah Three Kingdoms. Bahkan dalam novel Romance of Three Kingdoms, diceritakan bahwa Lu Bu pernah melawan Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei dalam duel 3 lawan 1 dan dapat bertahan hidup.
3. Leviathan (Resistance 2)











Game Resistance menceritakan tentang pertempuran antara manusia dengan alien yang disebut Chimera. Namun, dalam game ini manusia selalu saja dalam posisi kalah, Hal ini terutama karena jumlah alien yang banyak dan juga teknologi yang mereka punya.
Leviathan adalah rakasa mengerikan yang berdiri 300 meter dan melempar karakter protagonis dari game , Nathan Hale, sekitar seperti boneka kain. Cara mengalahkannya yaitu dengan memancingnya turun kebawah jembatan sempit dan sebelum itu telah kita tanah bom atau peledak. Jika anda berhasil, maka ia akan terperangkap kesakitan dan dengan sebuah peluru rocket yang harus tepat sasaran ke kepalanya akan membuat Leviathan terurai, tapi ini sangat sulit dilakukan karena ia gesit dan cekatan.
4. Zeus (God of War 2)


















Dia adalah boss terakhir dari game God of War 2 sekaligus boss tersulit.
Zeus dapat dengan cepat menghindari kepunggung Kratos saat anda menyerang, dan akan melakukan serangan balik. Dia juga memiliki beberapa serangan jarak jauh yang sangat mengganggu. Bahkan petir lemparan zeus pun hampir mustahil untuk dihindari (kecuali dengan cara memantulkannya, tapi tentu saja timingnya tidak mudah).
5.QUEEN LARSA (MUSHIHIME-SAMA)














Belum pernah denger nama game ini?
Mushihime-sama adalah game manic shooter, yaitu game tembak-tembakan pesawat yang sering ditemukan pada arcade(atau dikenal dengan istilah ding-dong di Indonesia).
Boss terakhirnya, Queen Larsa adalah boss yang diakui sebagian besar gamer sebagai boss tersulit yang pernah diciptakan dalam game. Bahkan tidak sedikit yang mencaci maki developernya (terutama progammernya).
Saat melawan Queen Larsa, seluruh layar akan dipenuhi dengan peluru Queen Larsa. Bahkan kesan awal saat saya melihatnya adalah "mustahil". Jarak antar peluru sangat sempit, membuat saya berpikir "gak mungkin" buat ngehindarinya.
6. The Final Colossus (Shadow of Colossus)
Shadow of Colossus merupakan game yang dihiasi dengan pertempuran yang hebat antara karakter dengan banyak monster raksasa. Tentu saja secara logika hal ini tidak masuk akal. Tetapi dalam game Shadow of Colossus ternyata tidak, karakter utama akan berhadapan dengan bos terakhir sesuai dengan nama gamenya Shadow of Colossus, yaitu The Final Colossus.
Badannya yang besar sebesar gunung, Colossus juga memiliki serangan yang mematikan yaitu bola api dari jarak jauh. Cara melawan bos ini yaitu dengan memanjat kebadannya lalu sesegera mungkin menyerang Colossus. Bagian tubuh yang diserang adalah mata dari Colossus sampai bos ini tumbang dan tak bernyawa lagi.
7. The Riftworm (Gears of War 2)












Riftworm adalah cacing raksasa yang memakan COG Soldiers dan menenggalamkan seluruh kota. Tentu saja sangat mengancam bagi kehidupan manusia, Jacinto datang sebgai penolong.  Marcus dan perusahaan mengambil pendekatan yang menarik untuk mengakhiri ancaman ini, cara mengalahkannya yaitu dengan  memanjat dikepalanya, lalu masuk ketubuh dan menyerang jantung. Cara membunuhnya pun terkesan seperti game biologis. Para karakter layaknya seorang yang telah belajar biologi, merkea membedah cacing dan menemukan cacing memiliki beberapa hati lalu memutuskan arteri dan tentu banyak darah yang dikeluarkan. Mereka berenang di dalam tubuh monster yang penuh darah.

Nah Itu Dia Beberapa Boss yang Sulit Dikalahkan dalam sejarah game.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment